RSS

Jumat, 02 November 2012

Sebuah Harapan atau Cita Cita yang menjadikan saya untuk selalu berusaha untuk mewujudkannya. Saya Galelea Dinar Asta Pradika, Seorang yang tidak terlalu terkenal, namun memiliki Tekad yang kuat. Saya bercita cita menjadi seorang Pendeta, ini adalah cita cita saya sejak saya kecil. Sebelum menempuh pendidikan awal atau Tk saya sudah memiliki cita cita ini, saya selalu berusaha untuk mewujudkannya. Seorang saya ingin menjadi pendeta karena saya ingin mempergunakan Talenta yang Tuhan telah berikan. Saya ingin menjadi seorang pendeta karena saya ingin melayani orang orang. Orang tua serta Keluarga Besar selalu mendukung saya, saya percaya jika saya berusaha dengan sungguh sungguh saya dapat meraihnya. iman sebesar biji sesawi dapat mengguncangkan dunia, saya ingin mendapatkan ini semua, Setelah lulus Sma saya ingin meneruskan untuk kuliah di jurusan Theologia, dengan jalur beasiswa karena saya tidak ingin terlalu membebani orang tua. Di usia muda ini saya tidak canggung untuk belajar dengan berbagai golongan, karena saya tidak ingin membuat pembatas pembatas yang akan menghalangi saya untuk mewujudkan cita cita saya. Saya percaya semua ini adalah Rencana Tuhan. 
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Gadiaska